Minggu, 27 Maret 2011

ungkapan kisahku keinginanku

saat jiwa ini telah terlelah oleh
dekapan sang malam
di kala raga ini sendu oleh
kenangan dari rindu yang
terbuang..Aku dsini melangkah sndri.,tanpa ada yg menemaniku..Berjuang dan slalu brjuang melawan rasa penat ini..Terkadang aku letih au lelah dngn semua kenangan ini , kenangan yg boat aku mkan tertunduk dngan ke adaan,pdahl aku tw,menunda nunda wktu sama halnya dngan kita mempercepat umur kita,tp entah lah aku tak peduli dngan smua ini,saat ini detik yg aku inginkan hanyalah mengubur smua masalalu aku dalam2,hingga sang surya pun gak mungkn menemukanya,dan aku bsa berdiri tegak lagi,menantang smua hal yg menghambat langkah ku kedapan. . .
disaat itu jua siang menjelang embun menghilang rantai dari perjuangan telah
dibuat
oleh keinginan dan asa yang
terpancar
untuk memeluk kisah yang akan
segera hadir dengan rasa, rasah yg slalu aku mimpikan dan rasa yg slalu aku dambakan..Kini aku menyadari..Bahwa manusia hdup punya misi misi tersendiri dlam hdupnya,aku ykin.Tuhan memberikan misi krna kta sanggup untk menjalankanya..Dan tuhan akan memberi suatu yg lebih jika kia tlah menyelesaikan it.Bukan berhasil atau gaknya sebuah misa,tp keberanian dan kesabaran yg menentukan kita di mata tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog