Sabtu, 16 April 2011

lelahku dan pasrahku TUHAN...engkau yg maha mengetahui semuanya

Lelah,letih yg aku rasakan..,sunyi dan hambar dlm hdp ni..Di saat otaku mulai berfkr n trus berfkr tentang mimpi mimpiku,berfkr tntang tjuan ini..,perih,hanya perih yg aku dpatkan..Smpai suatu saat semu pun mulai brdatangn pdaku,ia hnggap dan mengusik hari2ku..Entahlah,aku sndri gak pernah ngerti apa dibalik smwa ini..Hanya butiran2 kecil dan pecahan logam yg brntakan dlam mimpiku..Aku ingn brlari jwuh..Brlari dan terus berlari hngga pecahan logam dan butiran kecil dalm mimpi ku it gak nampak dlam hidpku ,gak terlihat di mataku...Aku cpaek dngn smwa ni,aku lelah tuhan,jika aku brjalan smentara sayap2 aku tlah patah. . .Aku juga ingn di pndang aku bsa terbang kembali. . .Seolah radjawali yg bebas mencapai smw tjuanya,.Knpa tuhan,apa arti smwa ini,apkah ada hal yg tlah kau smbunyikan dlam hdp aku?Knpa aku gak pernah bsa tw itu.Pdahal aku dah berusah mencoba smuanya.Apapun itu,
tuhan engkw lah sang maha tau,engkau lah sang bijaksana dlam mengambil keputusan..Jikala engkau bener menentukan smua misi ku dlam hdup ni,aku pasrah tuhan.Aku tlah pasrah,karna aku..Aku bukan apa2 di matamu tuhanku..Krna aku hanyalah i hal yg kecil dlm kenggamanmu..Engkwlah dngn kesmpurnaan di dlm mataku..Yg maha segalanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog