Minggu, 27 Maret 2011

Mohonku "TUHAN"

Ya Tuhan,
kenapa aku harus begini terus,
kenapa aku gak bisa berhenti meratapi nasibku, padahal aku tw,smwa ini malah membuat aku makin lemah dan tak berdaya. . .Ya tuhanku yang agung. . .
kenapa aku selalu trus trusan merasakan sakit dlam pekat ku,dan knpa aku gak bsa membuang smwanx..Tuhan,
Aku bosan dengan cara
hidupku seperti ini,
Aku bosan dengan apa yg
kupikirkan sekarang,
Aku bosan dengan menjadi diriku seperti ini,aku lelah bermimpi,jikala hanya mimpi yg slalu menyeret aku terlepar jwuh dari alam sadarku..Mimpi yg membuat ku merasa gak ingin bngun dlm gelapnya sang waktu Ya Tuhanku
Berubahkanlah aku,
Berubakanlah aku menjadi
seorang yang berguna,
Berubahkanlah aku menjadi orang yg bisa dapat perhatian
orang lain dan boat aku kmbali kejalan titik terangmu,wahai engkw dzat pencipta alam semesta,
AKu menangis,trsimpuh ,bertekuk lutuk dhadapnmu dngan memandang hambmu yg kecil tak berdaya ini tnpa kekuatanmu,
Aku ingin menjerit! Sampai kapan ya Tuhan Aku
begini
sampai kapan ya Tuhan aku bsa tnjukan pda dunia kalw au bsa,kalw aku patut di bnggakan dan aku lyak dipandang 2 mata..
sampai kapan ya Tuhan aku slalu
merintih seperti ini, TUhan, aku memangis,
tuhan tolong dengar aku.
disini..Dlam dunia ini au meminta. . .Dngan segala pntaku..Maafkan aku tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog