Minggu, 10 April 2011

rasaku menaburkan tw dan tanya pda jiwaku

rasa ini menyedihkan..
Aku berfikir hanya aku cahayamu,cahaya penerang dlm gelap pekatnya mlam malamu..aku fikr cuman ada satu dlam hari2mu..
Tp aku salah,ternyata ada bintang ,begitu banyak bertaburan di malammu.. Menghiasi sunyimu.,aku ? Aku
berharap hanya ada aku yang selalu mewarnai duniamu,dan aku slalu brharap itu..tp.,hm. . .
ternyata ada sang pelangi , pelangi yg begitu indah melintas dilangitmu,aku gak menyangka smua ini trjadi. . .
Hingga aku rela tumbalkan separuh jiwa aku.hngga aku menaruh harapan aku. . hanya
demi sekilas senyum yang tertuju padaku,snyum itu bukan untukku..
getar ini menyakitkan,
seperti tertusuk
seperti ribuan belati merajamku selayak guyur air hujan membasihiku..
tepiskan senyummu yang menggoda jiwa ,tak mampu..aku lelah tak kuasa
membendung gemuruh rasa yang terlanjur membara , lelah..letih..hngga
tapaki sejengkal pesona dari keindahan sosok mayamu, bidadari..wahai engkw sang pesona jiwaku! Kini tiba saatnya akhiri semua ini,krna aku tau. .kw trcpta memang bukan untukku.maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog