Minggu, 10 April 2011

mimpi,hanya sebatas mimpi

berkali-kali kulukis wajahmu , berkali kali pula au taburkan beni it
dalam lembaran malam yang hitam
..Dlm mimpiku,hujan datang dengan kecemasan hujan dtang dengan berbau angin
satu persatu kehampaan berguguran di mataku , berguguran dlam gelap mimpiku.aku benar-benar yakin
bahwa kau adalah jauh
,jauh dlam hdp aku,bahwa kau pula adalah akhir
dari perjalanan tanpa ujung ,selayaknya hidup hanyalah sebatas angan
dalam kembara dan penempuhan tanpa arah
dan aku hanya lelaki di tengah
hujan ,aku
hanya bsa berharap, hanya cemas
hanya dingin, sunyi
yang mencekam,hanya mimpi tentang kau dan aku.t

2 komentar:

  1. wah bagus bgt .....

    terharu q....

    BalasHapus
  2. tkyu...smga brmanfaat boat inspirasiny.hm.au blm kefkrn lg.coz lg ada expermant bru juga..kpn2 kalw lg dpt instg

    BalasHapus

Arsip Blog