Selasa, 19 April 2011

apa itu cinta. . .bhagiakah.penatkah.?

Apa it cnta. . .Knpa smwa orang slalu berusaha ingn menggapainya. . ?Apa sangat berartikah cnta it bagi mereka. . !
Cinta,walw kadang hanya sekedar wajah ato symbol n juga topeng bagi mereka,cinta cinta dan cinta
cinta boat aku adlah hal yg paling indah dlm kehdpan ini.Karna cnta , kita bsa belajar bnyak.N taw tntang bnyak hal,gelap terang,pemat n sepi dlm kesunyian ats rasa kernduan pun berdatangan dlm mkna cnta . . .Dlm jiwa. . .Hngga rasa skt pun dan perh seolah tertelan lenyap ktka kita ,mata kita,hati mengetahui dmana letak cinta it,.Cnta memang rumit. . .Tp juga mengaskan,
hugft. . .Cnta. . .Engkw adlah satu penghargaan dari tuhan yg punya arti dlm kedamain ini ..Kwu dtang n pergi seketika,.
Aku berharap jika it tlah hnggap pdku. . .Aku bsa melhat tuhan dlam dirinya. . .Krna it cnta. . .Hngga tak kuasa aku untk meninggalnya. . .
Belajar tntang cnta gak mudah. . .Tp mengartikan cnta dlam hdp ni. . .Ada bnyak cra. . Lyknya warna warni dlm pelangi. . .Pelangi it sngt indah,krna dia beraneka warna didlmx. . .Merah kuning dll.It cntaku. . Itlah kebgiaanku. . .N cinta itlah aku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog