Sabtu, 09 April 2011

Maafkan aku ibu...engkw adlah sang surya penerang hdupku.. "Ankmu"

Ibu,sungguh besar pengorbananmu,pengorbanan yg Engkau berikan
kpda ku,tak satu pun langkah mu yg tak berarti di dalam hidupku,
kau keluarkan semua tenaga mu untuk melahirkan ku agar aku bisa meliahat dunia ku,aku sunggu bngga padamu duhai engkau ibu ,meski semua yg terbaik telah aku berikan padamu
, itu semua tak akan bisa menggantikan semua secoret kata ini, kutuliskan
betapa besar pengorbanan mu untuk anak mu
kini, sungguh aku bisa memahami,
betapa berartinya diri'mu di hidupku ,mampukah aku membalas semua pengorbanan mu ? Duhai ibu,
hanya menghormati dan memberi yg terbaik untukmu ,
meski tak besar,walaupun tak sebanding, aku dan aku terus berusaha untuk bisa membuat dirimu tersenyum dan akan slalu trsenyum melihat anakmu... IBU terimakasih, kasih dan pengorbananmu akan terus aku ingat sepanjang masa...Maafkan aku ibu..Krna hanya ini yg bsa aku buat untuk mencoretkan pena hatiku ini atas segala kerinduanku,kerinduan pada belain kasih sayangmu it,krna engkau ibu aku tlah ada dsni,dan hanya krnamu ibu,di akhr kehdpn aku ni jdi lebh brmakna dan berarti. . .I lov u so much my mother,u are the special for my heart and u are the best my boosem friend..Mother,i miss u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog